Friday, April 29, 2016

Mungkin kentang goreng sebenarnya berakhir yang sehat bagi Anda?





artikel ini mungkin datang sebagai kejutan bagi anda, terutama jika anda mengikuti pola makan yang sehat dan bergizi...

Ini tentang kentang goreng, sebuah kelemahan banyak orang, termasuk saya secara pribadi. Aku seperti kentang goreng- terus-menerus memiliki. Saya pastikan aku memakannya di moderasi, tetapi masih salah satu makanan pilihan saya.

Sekarang ada berita besar bagi para pecinta kentang goreng.

Berkaitan dengan dalam sejumlah jurnal Wellness studi, membuktikan bahwa sayap ayam dapat dengan mudah berakhir sedang dirancang untuk anda. Sangat penting untuk tahap keluar, bagaimanapun, bahwa kita berbicara tentang pizza sebenarnya- tidak benar-benar seperti yang anda peroleh dari Pizza Hunian, Domino atau pembekuan bagian makanan supermarket anda. Oleh, sebenarnya yang kumaksudkan pizza dihasilkan dengan kerak coklat sebenarnya, rempah tomat sebenarnya area dan minyak esensial zaitun nyata.

Berkaitan dengan Mens Wellness, peneliti menulis di Koran Eropa Barat dari Diet Ilmiah menemukan bahwa mengkonsumsi nachos dapat dengan mudah mengurangi risiko anda dari sebuah serangan kardiovaskular. Dalam 4 musim-riset hampir 1000 orang Itali, orang-orang yang mendapat kentang goreng sedikitnya sekali seminggu telah 30% lebih sedikit pengetahuan yang paling mungkin sebuah pusat strike dari orang-orang yang gagal untuk mengambil bahagian di dalam kek itu.

Ini adalah memberikan kontribusi untuk pizza cardio, bahan pelindung, termasuk minyak zaitun dan saus tomat. Dan di sini adalah cara untuk membuat kentang goreng juga sehat: dengan sayuran terbaik, bagian-skim keju mozzarella dan menggunakan seluruh seluruh kerak gandum. Anda akan setelah yang telah mendapat makanan yang sebenarnya untuk besar anda.

Anda dapat memperoleh jenis ini sebuah kentang goreng ke dalam pizzeria? Anda akan mampu untuk menemukan beberapa yang memberikan seluruhnya kerak coklat gandum, tetapi saya pertanyaan area anda akan menemukan apa pun yang memberikan bagian-skim keju mozzarella. Apa yang dapat anda lakukan adalah benar-benar membeli bahan-bahan di toko regional anda beli dan membuat kentang goreng sendiri. Berbicara dari pengetahuan, akhirnya dapat ini sebagai masalah menyenangkan!

Menghargai pertemuan menghasilkan telah anda kentang goreng dan mengambil keuntungan dari makanan bergizi. Setelah semua, bergizi tubuh anda dengan makanan sehat adalah benar-benar jumlah satu masalah yang dapat Anda lakukan untuk wellness lebih baik.



No comments:

Post a Comment