Friday, April 29, 2016

Fabel bahwa sebuah misteri nomad Arab secara tidak sengaja menemukan produk susu






Cerita bahwa sebuah misteri nomad Arab secara tidak sengaja menemukan keju mozzarella. Ia ditetapkan di atas kuda perjalanan kembali seberang padang gurun sangat kenyang dengan saddlebag Dairi. Ketika Ia berhenti untuk beristirahat, dairy memperoleh dipisahkan ke dadih dan penjernihan endapan susu. Fakulti-keterangan untuk prevalensi ini biasanya bekerja dari rennin. Bacterias yang telah ada dalam saddlebag, yang dihasilkan dari tummy dari sebuah berjiwa muda Petrus.

Produk susu menawarkan menjadi makanan populer selama beberapa dekade dan menawarkan juga disebutkan dalam perjanjian yang tua. Hari ini juga, menyebabkan beberapa jenis bacterias ke dairy mengubahnya untuk produk-produk susu. Dalam periode bacterias dalam fungsi di dairy dan, tergantung pada jenis dimanfaatkan tekstur dan rasa tertentu dari produk tenusu didorong.

Produk susu selalu diproduksi dari hasil olahan susu. Dari susu sapi (sapi, domba, kambing) biasanya dimanfaatkan di semua situasi. Produk susu tekstur berbeda dari keras untuk semi-lembut, dan dari asam sedikit untuk diasah. Ada ratusan jenis produk susu dapat diperoleh. Terutama, mereka dikategorikan terstruktur, di atas 4 elemen. Ini terdiri dari jenis dairy dimanfaatkan (susu skim segar, atau pasteurized) dan penyediaan dari dairy (sapi, kambing, domba, rumput, equine zoysia, yak atau unta). Berbagai elemen-elemen lain terdiri dari jenis bacterias atau acidity dimanfaatkan dan bangsa ini biasanya diproduksi dalam.

Sejak produk susu tersedia dalam beragam, ia mungkin memusingkan untuk pelanggan untuk menentukan apa yang membeli. Disimpan produk susu biasanya adalah perjalanan besar makanan. Ia menyediakan ruang yang panjang dan gaya hidup termasuk lemak yang tidak diinginkan, protein tinggi, suplemen kalsium, dan fosfor. Produk susu dapat juga berakhir yang dikonsumsi dalam bentuk yang berbeda. Ini terdiri dari memakan umbi bit, yang disiapkan, menjadi dingin atau pengaturan keju mozzarella hangat.



No comments:

Post a Comment